Home / Komando / Camat Wirosari : ”Terimakasih Wilayah Kami Diperhatikan’

Camat Wirosari : ”Terimakasih Wilayah Kami Diperhatikan’

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Camat Wirosari, Drs Kurnia Saniadi M.Si, sempatkan temui para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang akan membangun sebuah desa di wilayahnya, yakni Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

”Terimakasih, wilayah kami dibangun. Tentu Tambakselo akan lebih maju, masyarakatnya akan lebih sejahtera dengan adanya TMMD dari Kodim Purwodadi,”ucap Camat Drs Kurnia ketika memberi sambutan selamat datang kepada para prajurit anggota Satgas TMMD.

Seperti dipesankan oleh banyak pihak, Camat Wirosari juga mengingatkan kepada para Satgas TMMD, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama bekerja membangun Desa Tambakselo.

”Peringatkan warga kami apabila yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Bimbing dan beri pengertian, perlunya mematuhi protokol kesehatan itu semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih ada,” pesan Camat Drs. Kurnia Saniadi.  (Pendim Purwodadi)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.