Home / Pemkab / Camat Kistim Hadiri Musrembang Tingkat Kelurahan 2023

Camat Kistim Hadiri Musrembang Tingkat Kelurahan 2023

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kelurahan setiap tahunnya diselenggarakan guna untuk menerima usulan rencana pembangunan di Kelurahan tersebut.

“Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M diwakili Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur Sumarmo, SE di Aula Kantor Lurah Kisaran Timur, Senin  (16/1/2023).

Selanjutnya ia mengatakan, sama-sama kita saksikan bahwa harapan di Musrenbang itu harus kita laksanakan setiap tahun, jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Kelurahan ini.

“Untuk itu jangan pernah bosan bosan menyampaikan aspirasi dalam usulan progam prioritas 2023 ini serta mengingatkan supaya selalu rajin bersama-sama dan gigih untuk ikut mengawal dan mengikuti selalu apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini,” ucap Sumarmo.

Maka dari itu, marilah kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” sambungnya.

Kegiatan dirangkai dengan Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kelurahan Teladan Tahun 2023.

Tampak hadir dalam kegiatan Ka.UPTD/Korwil Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Kisaran Timur beserta jajaran, Ketua T.P PKK Kelurahan Kisaran Timur beserta jajaran, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat. (Ana)

 

About admin adminku

Check Also

Pilkades Di Nias Barat Akhirnya Ditunda

(pelitaekspres.com)-NIAS BARAT-Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyepakati Pemilihan Kepala Desa …

Tinggalkan Balasan