Home / Pemkab / Bupati Musa Ahmad Menghadiri Acara Pengukuhan dan Pembinaan 9 Pokdarwis Kecamatan

Bupati Musa Ahmad Menghadiri Acara Pengukuhan dan Pembinaan 9 Pokdarwis Kecamatan

(pelitaekspres.com.com) –LAMTENG- Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S. Sos menghadiri acara pengukuhan dan pembinaan 9 Pokdarwis Kecamatan yang berada di wilayah timur Kampung Swastika Buana, Kecamatan Seputih Banyak, pada Kamis 8 Desember 2022.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Camat, Kepala Kampung dan Kelompok Sadar Wisata yang baru saja dikukuhkan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengajak Pokdarwis yang baru saja dikukuhkan, untuk saatnya bangkit khususnya di dunia pariwisata yang ada di Lampung Tengah, dimana sempat meredup dikarenakan terdampak Covid-19 Beberapa saat lalu. Untuk itu bupati mengajak para Pokdarwis di seluruh Lampung Tengah untuk mempersiapkan unggulan wisata yang ada di wilayahnya masing – masing.

Musa Ahmad juga akan segera memperbaiki, dan menyiapakan infrastruktur yang ada sebagai penunjang untuk menuju akses wisata yang berada di Lampung Tengah. Mengingat Lampung Tengah memiliki Potensi wisata yang luar biasa, sehingga dengan adanya Pokdarwis diharapkan segala tempat wisata bisa dieksploitasi yang akhirnya bisa mendatangkan nilai tambah ekonomi bagi masyarakat sekitar. (Pur) 

 

About admin adminku

Check Also

Pembersihan Saluran Irigasi, Jadi Program Unggulan DPUSDA Malang

(pelitaekspres.com) -MALANG – Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) Kabupaten Malang mempunyai program unggulan …

Tinggalkan Balasan