Home / NASIONAL / Bupati LIRA Yapen Menyerahkan Mandat Pembentukan DPD Pemuda LIRA

Bupati LIRA Yapen Menyerahkan Mandat Pembentukan DPD Pemuda LIRA

(pelitaekspres.com) -YAPEN- Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Kepulauan Yapen memberikan mandat untuk pembentukan pengurus DPD Pemuda LIRA Kepulauan Yapen.

Mandat DPD Pemuda LIRA Kepulauan Yapen diberikan kepada Saudara Yunus Wona, di Sekretariat DPD LIRA Kepulauan Yapen, pada Jumat 24 Juni 2022.

Bupati LIRA Kepulauan Yapen, Ebson Sembai saat di konfirmasi mengatakan, “mandat itu diberikan untuk menyusun struktur pengurus DPD Pemuda LIRA Kepulauan Yapen, sekaligus diharapkan nantinya bisa bersinergi untuk membangun Pemuda di Kepulauan Yapen,” ujar Bung Ebson.

Bupati LIRA juga berharap kedepannya pengurus Pemuda LIRA Kepulauan Yapen bisa semakin solid dan terkonsolidasi dalam membangun gerakan organisasi Lembaga Sayap LIRA Kepulauan Yapen.

Diwaktu yg bersamaan, Yunus Wona, penerima mandat DPD Pemuda LIRA Kepulauan Yapen sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Kami akan bersinergi dengan OKP lainnya di Kepulauan Yapen untuk bersama bangun Pemuda” ungkapnya (###).

About admin adminku

Check Also

Puluhan Hektar Sawah di Paloh Lada Aceh Utara Masih Terendam Banjir.

(pelitaekspres.com) – ACEH UTARA- Curah hujan deras beberapa hari ini telah menyebabkan 19.057 Warga di …

Tinggalkan Balasan