Home / Komando / Bupati, Dansatgas dan Kepolisian Lakukan Gotong Royong dalam Pembukaan Pekerjaan TMMD 108

Bupati, Dansatgas dan Kepolisian Lakukan Gotong Royong dalam Pembukaan Pekerjaan TMMD 108

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG- Ternyata tidak hanya para Satgas TMMD bersama warga saja yang melakukan gotong royong dalam pelaksanaan TMMD 108 di Kabupaten Tulungagung yang saat ini sudah dibuka di Pendopo Kabupaten Tulungagung.

Dengan kebersamaan dan gotong royong ternayata juag dilakukan oleh para pejabat. Seperti yang kita saksikan dalam kunjungannya ke lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini, baik antara Bupati, Dansatgas dan juga dari pihak Kepolisian ikut bergotong royong dalam pembukaan perabatan jalan beton di Dusun Nepoh Desa Ngepoh.

“Segala sesuatu jika dilaksanakan dengan niat dan tekad serta dengan bergotong royong tentu akan menambah kemanunggalan dan pekerjaan tersebut cepat selesai. Oleh karena itu di dalam pelaksanaan TMMD 108 ini kita selalu ditekankan untuk saling bergotong royong dan saling bahu membahu sehingga apa yang kita cita-citakan dapat diselesaikan dengan baik,” kata Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., Selasa (30/6/20).

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada para satgas TMMD dan juga warga desa yang ikut melaksanakan pengerjaan TMMD 108 ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi upaya memutus mata rantai Covid-19 yang selama ini masih mewabah di Indonesia.

Dirinya yakin, dengan selalu menjaga kesehatan tubuh, penyakit tidak akan datang menulari diri kita karena dengan menjaga kesehatan badan akan sehat. “Kita tidak perlu khawatir, yang penting selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri kita masing-masing,” pungkas Bupati. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan