Home / ADVERTORIAL / Bupati Blitar Hj,Rini Syaripah Serahkan 151 SK CPNS Formasi Tahun 2021

Bupati Blitar Hj,Rini Syaripah Serahkan 151 SK CPNS Formasi Tahun 2021

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Bupati Blitar Hj Rini Syarifah menyerahkan SK CPNS Formasi Tahun 2021. Penyerahan SK berlangsung di Pendopo Sasana Adi Praja kantor Bupati Blitar Kecamatan Kanigoro didampingi Sekda Kabupaten Blitar, Drs, Izul Marom serta Asisten I,II, III beserta OPD terkait.

Penyerahkan petikan keputusan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 dan pengangkatan CPNS dari lulusan pola pembibitan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Blitar dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI- STTD), Senin (18/04/2022).

Pada kesempatan itu,  Mak Rini mengucapkan selamat kepada peserta yang telah lolos dalam seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar. Dengan amanah yang baru, diharapkan seluruh ASN nantinya dapat meningkatkan Core Values BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

“ASN yang notabene adalah PNS harus mempunyai orientasi yang sama, yakni memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga perlu adanya peningkatan kapasitas kompetensi dalam era yang serba hybrid ini”, ungkapnya

Sementara itu, Kepala Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan

(BKPSDM) Kabupaten Blitar Mahadin menyampaikan laporan, total CPNS yang menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Blitar sebanyak 151 yang terdiri dari 149 formasi CPNS Tahun 2021 dan 2 CPNS yang lulus dari PTDI- STTD serta terdapat 13 formasi Dokter Spesialis yang kosong.

“Saya berharap, seluruh CPNS yang menerima SK Bupati hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bisa meningkatkan level kinerja pemerintahan yang lebih efektif, efisien dan akuntabel,” jelasnnya. (Kmf/tar)

DIBACA 5 kali

About admin adminku

Check Also

Pemkab Tubaba Persiapkan Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

(pelitaekspres.com) –TUBABA- Usai cuti bersama pada hari pertama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tulangbawang Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.