Bupati Blitar Rini Syarifah saat mengecek POS PAM Kanigoro Bersama Kapolres Blitar dan Kapolsek Kanigoro

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Bupati Blitar Rini Syarifah bersama Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K dan Forkopimda Kabupaten Blitar melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan Personelnya pada Kamis (20/04/2023).

Kegiatan Bupati Rini bersama Kapolres Blitar di Pos Pelayanan (Pos Yan), Pos Pengamanan (Pos PAM) juga di Pos Pantau dalam Operasi Ketupat Semeru 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Adapun kegiatan yang kami pastikan, beberapa hal yang dilakukan pengecekan yaitu kesiapan personel pelayanan, kesiapan pos, kelengkapan sarpras maupun data-data penunjang pos pelayanan.” Jelasnya.

Bupati Rini didampingi Kapolres Blitar ditemui awak media menyampaikan, memastikan kelengkapan sarpras dan data-data pendukung di Pos sudah siap keberadaannya di Pos PAM, Pos Yan dan Pos Pantau sangatlah penting.

“Kami bersama Kapolres Blitar dan Forkopimda mengecek pos PAM jelang hari raya idul Fitri 2023 di Kanigoro guna ¬†mengantisipasi gangguan Kamtibmas, bisa digunakan sebagai tempat istirahat bagi para pemudik,‚ÄĚ pungkasnya.

Sekedar diketahui, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat maupun pemudik agar selalu mentati peraturan lalulintas, jaga keselamatan dan keamanan selama mudik.

Mari bersama kita jaga dan wujudkan kondusifitas kamtibmas serta menjaga keselamatan ketertiban berlalulintas di Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (Kmf/mst)