(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri pertemuan PT. Bank Sumut dengan pemegang saham dan pemaparan POJK No. 17 Tahun 2023 tentang Penerapan Tata Kelola Bank Umum di Ballroom Kantor Pusat PT. Bank Sumut, Jumat (26/01/2024). Turut hadir Wali Kota/Bupati se-Sumatera Utara, Sekretaris Daerah Sumatera Utara, Pimpinan Bank Sumut Sumatera Utara beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Kepala PT. Bank Sumut Babay Parid Wazdi mengucapkan terimakasih kepada para pemegang saham Bank Sumut, “Tanpa dukungan dari para Pemegang Saham, Bank Sumut tidak akan bisa berjalan sampai saat ini”, Ujar kepala PT. Bank Sumut

Selanjutnya pidato Pj Gubernur Sumatera Utara yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Sumatera Utara Arief S Trinugroho menyampaikan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan seluruh ketentuan yang sudah di atur dalam penerapan POJK No. 17 Tahun 2023 dapat di terapkan.

“Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mendukung penguatan modal Bank Sumut secara Fundamental dan semoga dapat memperkuat rencana investasi terutama dalam pengembangan infrastruktur teknologi agar terus dapat bersaing di era Bank digital”, tutup Sekda

Setelah mengikuti kegiatan tersebut, Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan sinergitas antara Pemkab Asahan dan PT. Bank Sumut harus sejalan, dan yang tidak kalah penting komunikasi harus tetap dijaga, agar tugas bisa diselesaikan sesuai dengan keinginan dan harapan. (Ana)