(pelitaekspres.com) –PAGARALAM.- Bertempat di kantor Pagaralam Pos digelar acara buka bersama (Bukber) yang diisi dengan kuliah tujuh menit (Kultum) dan doa bersama, Sabtu (30/03).

Buka bersama ini digagas oleh General Manager (GM) Pagaralam Pos.Almi Diansyah yang dihadiri oleh  Walikota Pagaralam periode 2018- 2023 Alpian Maskoni,ketua PWI, Asnadi M.Aridi, tokoh masyarakat sekitar dan Crew Pagaralam Pos dan undangan lainnya.

Alpian Maskoni dalam sambutannya, momen seperti ini merupakan ajang silaturahmi “hendaknya jalinan emosional akan terus terjaga dengan baik.” jelasnya.

Sementara Ketua PWI Pagaralam,Asnadi menambahkan, terimakasih kepada GM Pagaralam Pos yang telah mengundang pada gelaran  buka bersama yang setiap tahun dilaksanakan.”tentunya hal ini akan semakin mempererat jalinan silaturahmi.’urainya.

Sembari menunggu waktu berbuka, Ustadz Anom memberikan Kultum. Tak berasa waktu berbuka pun tiba. Usai berbuka dilanjutkan dengan ngobrol santai sambil menikmati hidangan yang tersedia.(Rep).