(pelitaekspres.com) –PAGARALAM.- Selaku incumbent yang akan maju memperebutkan W.1 Alpian Maskoni akan mempertimbangkan calon pendampingnya pada kontestasi Pilkada Pagaralam untuk periode 2024-2029 mendatang. Namun demikian untuk calon wakilnya masih samar-samar dan disembunyikan dengan alasan setelah survey.

“Setelah Survey barulah nantinya kita umumkan,karena pendamping ini juga turut menentukan.”terangnya ,Sabtu (30/03) disela sela acara buka bersama (Bukber) di kantor Pagaralam Pos.Nanti akan kita deklarasikan setelah pelaksanaan survey di lapangan, urainya.

Lanjut Alpian,dari survey yang dilakukan akan ketemu pendamping yang cocok,karena hasil survey ini sebagai pedoman atau barometer untuk pendampingnya. Dengan harapan dari survey ini calon pendampingnya tidak hanya ‘kuat’ di satu wilayah saja . karena kan Pagaralam terdiri dari 5 kecamatan dan 35 Kelurahan.

“Bila sudah dilakukan Survey maka akan ketahuan dan saat itulah kita akan umumkan.” dan bila tidak ada kendala pada bulan Mey akan diumumkan atau deklarasi pasangan,  dan perlu diingat 3; hal penting yakni elektabilitas,popularitas dan dana atau isi tas juga tak kalah penting dalam konteks ini.”tutupnya.(Rep).