Home / Komando / Bukan Pawai, Ini yang Dilakukan TIM TMMD Kunjungi Lokasi Sasaran

Bukan Pawai, Ini yang Dilakukan TIM TMMD Kunjungi Lokasi Sasaran

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun ANggaran 2020 sudah dibuka. Tentu saja dalam pelaksanaan diperlukan peninjauan agar diketahui sasaran pengerjaan tersebut dapat diselesaikan berapa lama dan juga banayaknya bahan material yang diperlukan.

Salah satu peninjauan ke lokasi setelah pelaksanaan pembukaan tersebut dengan mengunjungi pengerjaan rabat jalan cor di Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Para tim TMMD yang meliputi Bupati, Danrem, Dansatgas, pihak Kepolisian dan juga perwakilan Pemkab Tulungagung, dengan menggunakan motor trail bagaikan konvoi bersama-sama menuju lokasi.

“Tentu saja ke lokasi ini dengan motor khusus seperti Trail karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk pakai mobil,” kata Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., Selasa (30/6/20).

Akhirnya perjalanan yang memakan waktu sekitar 30 menit tersebut mereka sampai di lokasi dan segera melakukan pengecekan jalan yang akan dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD 108.(*)

DIBACA 335 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung : Mohon Dukungan Agar Dapat Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.