Home / Komando / Bripka Winarno Mengambil Singkong Goreng sebagai Pembuka Makan

Bripka Winarno Mengambil Singkong Goreng sebagai Pembuka Makan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Warga desa bersama dengan TNI dari Kodim 0807/Tulungagung yang tergabung dalam anggota satgas TMM sudah mulai mengerjakan pekerjaannya di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Pasalnya waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan hingga penutupan.

Merekapun bergotong royomg saling bahu membahu agar dalam pengerjaannya dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu sehingga masyarakat desa dapat menggunakan hasil dari pengerjaan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Bripka Winarno, yang merupakan anggota Kepolisian dari Polsek Tanggunggunung, sabagai pelayan masyarakat dirinya terpanggil untuk ikut bersama-sama membantu anggota satgas TMMD dan juga warga desa Ngepoh dalam menyelesaikan TMMD 108 agar dapat selesai dengan baik dan hasil yang memuaskan, karena dengan bergotong royong semua persoalan dapat diatasi.

“Kita sebagai anggota kepolisian dan juga sebagai warga masyarakat tentu wajib untuk ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD 108 di Desa Ngepoh ini dengan sekuat tenaga dan sebaik-baiknya agar dapat selesai tepat waktu,” kata Bripka Winarno, Jumat (3/7/20).

Bripka Winarnopun disaat waktu makan siang menyempatkan untuk mengambil singkong goreng yang sudah disediakan oleh warga sebagai pembuka makan karena makan singkong goreng di daerah pegunungan sangat enak untuk di makan.(*)

DIBACA 539 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.