Home / Uncategorized / Brigadir Aris, Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan untuk Beri Contoh Kepada Masyarakat

Brigadir Aris, Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan untuk Beri Contoh Kepada Masyarakat

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Sebagai seorang Babinkamtibmas di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, Brigadir Aris selalu melaksanakan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum hilang. Oleh karena itu dalam menjaga kesehatan diri sendiri sangat penting dilakukan oleh siapapun.

Selain itu, Brigadir Aris bahkan selalu memberikan penerangan kepada warga agar selalu melaksanakan aturan yang berlaku dari pemerintah. Iapun juga memberikan contoh kepada masyarakat mengenai cara bagaimana cara upaya pemutusan mata rantai Covid-19.

“Tentu saja sebagai Babinsa saya harus selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena sebagai Babinsa harus selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Kata Brigadir Aris, Jumat (3/7/20).

Bahkan dirinya berharap, dalam pelaksanaan TMMD 108 yang ada di Desa Ngepoh ini baik para satgas, warga masyarakat di Desa Ngepoh ini selalu diberikan kesehatan sehingga pengerjaan TMMD dapat diselesaikan dengan baik dan cepat waktu.

Sementara itu, Suardi, warga Desa Ngepoh membenarkan apa yang dikatakan oleh Aris, dimana ia juga selalu berusaha untuk mengikuti protokol kesehatan dengan baik dan benar agar dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19 dapat berhasil dengan baik sehingga penyebaraan wabah Covid-19 dapat berakhir. (*)

 

DIBACA 440 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.