(pelitaekspres.com) – PALEMBANG- New Honda Stylo 160 yang resmi mengaspal di Sumatera Selatan tentunya menarik perhatian para pecinta matic Honda. Kehadiran skutik premium fashionable yang tampil dengan balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya semakin membuat penasaran para pecinta matic Honda untuk mencoba merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160.

Rolling city menjadi kegiatan awalan yang dipilih oleh komunitas bikers Honda untuk menjajal sensasi berkendara pendatang baru matic Honda ini. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (24/2) diikuti oleh berbagai anggota komunitas lain diantaranya HBCP (Honda BeAT Club Palembang), HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), VARIOS (Vario Authomatic Sriwijaya), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia chapter Palembang), HSRC (Honda Spacy Rider Club), PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners), RRPC (Revo Rider Palembang Club), CB150X Sumsel dan PCC (Palembang CBR Club).

Total 50 bikers Honda mengikuti rolling city ini. Kegiatan rolling city dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan pengawalan dari Polresta Palembang mengambil rute start di Astra Motor Basuki Rahmat – Jl. Basuki Rahmat – Jl. R. Sukamto dan finish di di Palembang Trade Center (PTC Mall).

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kehadiran New Honda Stylo 160 yang berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc tentunya sangat menarik perhatian para anggota komunitas Honda khususnya penggemar matic fashion premium. Sehingga kegiatan ini kami laksanakan agar para anggota komunitas bikers dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160.

“Para anggota komunitas bikers sangat antusias saat kita adakan kegiatan ini. Selain rolling city, kami juga menyediakan riding test New Honda Stylo 160 untuk dapat merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160. Terbukti sebanyak 185 orang yang terdiri dari anggota komunitas Honda dan pengunjung umum PTC Mall sudah mencoba riding test dan sensasi berkendara New Honda Stylo 160” ungkap Tomy

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Model skutik fashionable ini didukung dengan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan yang paling bertenaga dan responsif. Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

Febri selaku perwakilan komunitas bikers HBC Palembang mengatakan sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160 memang terasa sangat berbeda.

“Tampilan motor fashionable klasik retro sangat terlihat pada New Honda Stylo 160 ditambah mesinnya sangat bertenaga sehingga semakin nyaman dikendarai, handling dan bodi motor juga di design sangat baik sehingga para pengendara semakin nyaman. New Honda Stylo 160 sangat cocok bagi pengendara yang ingin menyukai gaya ekspresif dan siap menjadi pusat perhatian” pungkasnya.(Dkd)