Home / Komando / Bides Dewi Lakukan Pengecekan Kesehatan Warga dan Anggota Satgas di Desa Ngepoh

Bides Dewi Lakukan Pengecekan Kesehatan Warga dan Anggota Satgas di Desa Ngepoh

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Dewi Amd.Keb bersama rekannya dari Polindes Dusun Ngasem, Desa Ngepoh Melakukan pengecekan rutin kepada anggota satgas TMMD 105/Tulungagung.

Selain melakukan pengecekan suhu badan, Dewi juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada personel satgas dan juga warga masyarakat yang turut membantu kegiatan pembangunan RTLH di Rumah milik Sukarmi, warga Dusun Ngasem Desa Ngepoh Kec. Tanggunggunung.

Dewi Mengatakan, selaku Bidan Desa dirinya merupakan benteng bagi warga dusun Ngasem, sehingga dirinya harus aktif dan bekerja secara serius agar penyebaran Covid 19 tidak memasuki wilayahnya, karena mengingat banyaknya warga yang berasal dari luar daerah turut serta dalam program TMMD 108 di Kabupaten Tulunggaung ini sehingga dirinya harus memastikan bahwa tidak ada personil satgas yg membawa virus tesebut ke wilayahnya.

“Insyaallah pasti semua akan di cek sehingga dapat dipastikan warga desa sini dan para satgas TMMD tidak ada yang terindikasi Covid-19,” katanya, Selasa (30/6/20).

Dewi juga menyampaikan, pemgecekan ini akan dilakukan setiap hari saat pagi sebelum para anggota satgas memulai pekerjaannya di lokasi sasaran TMMD.(*)

DIBACA 700 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.