Home / Komando / Bid TIK Polda Sumsel Peduli Lingkungan

Bid TIK Polda Sumsel Peduli Lingkungan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Peduli lingkungan dapat di artikan sebagai sikap dan tindakan yang selalu berusaha untuk mencegah kerusakan pada lingkungan. Peduli lingkungan menggambarkan suatu perilaku kepedulian terhadap lingkungan dan berupaya untuk mengelola lingkungan sebaik mungkin.

Personil Bid TIK Polda Sumsel bukan saja memiliki kemampuan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepolisian, tetapi disaat kegiatan longgar, masih menyempatkan kepeduliannya untuk membersihkan merawat lingkungan sekitarnya.

Suatu contoh kegiatan bersih-bersih lingkungan (jum’at bersih) yang di pusatkan di Kolam seputaran Aspol pakri yang bertujuan untuk melestarikan habitat bermacam-macam jenis ikan yang ada.

Sikap dan tindakan peduli lingkungan adalah karakter yang harus dimiliki dan di implementasikan oleh seluruh personil Bid TIK Polda Sumsel, hal tersebut sering sekali ditekankan oleh Kabid TIK polda Sumsel Kombes Pol. Rio Nababan RIO, SIK, M.H , Hidup bersih itu SEHAT, Karena bersih adalah sebagian dari pada Iman, perilaku peduli lingkungan yang melekat pada diri seseorang dapat mendasari perilakunya dalam kehidupan sehari-hari, ujarnya. (Rls/Ags).

#polisisumsel

#bidhumaspoldasumsel

#bidtikpoldasumsel

 

About admin adminku

Check Also

Truk Fuso Bermuatan 20 Ton Beras Terperosok di Jalinbar Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Sebuah Kendaraan truk Fuso bernomor Polisi BE 9160 CD bermuatan 20 ton beras …

Tinggalkan Balasan