Home / Komando / Bhayangkari Peduli : Bhayangkari Cabang Lamtim Bagikan Bingkisan Dan Vitamin Ke Pos Pam

Bhayangkari Peduli : Bhayangkari Cabang Lamtim Bagikan Bingkisan Dan Vitamin Ke Pos Pam

(pelitaekspres.com) -LAMTIM – Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Lampung Timur Daerah Lampung mendatangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru yang berada di Lampung Timur pada Jum’at (30/12/2022) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ny. Jihan Zaky selaku Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur tersebut dilakukan dalam bentuk kepedulian terhadap petugas pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru dengan memberikan langsung bingkisan yang berisi makanan dan minuman dan vitamin kepada petugas pos.

Menurut Ny. Jihan kegiatan ini untuk membantu petugas yang berjaga di Pos.

“Ini kami laksanakan merupakan bentuk Bhayangkari peduli ya. Dalam hal ini kami mendatangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru sebanyak 5 Pos guna membantu mereka yang bertugas di Pos selama libur Natal dan Tahun Baru ini,” ujarnya.

Diketahui baik Pos Pengamanan maupun Pelayanan tersebut dilaksanakan selama Operasi Lilin Krakatau 2022 yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Pokdar Kamtibmas, Senkom dan Saka Bhayangkara.

Terpisah, Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP Zaky Alkazar Nasution yang juga merupakan pembina Bhayangkari Cabang Lampung Timur mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya tentunya kepada Bhayangkari Cabang Lampung Timur dalam hal ini atas dukungan dan bantuannya kepada petugas pos pengamanan dan pelayanan yang tentunya apa yang diberikan akan bermanfaat,” ucap Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu petugas sehingga pengamanan dan pelayanan selama libur Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan baik.(Humas Polres Lampung Timur)

 

About admin adminku

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan