Home / Komando / Bersatu Kita Teguh, Akhirnya Tersebut Juga Pohon Singkong

Bersatu Kita Teguh, Akhirnya Tersebut Juga Pohon Singkong

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Kisah dan pengalaman yang menyenangkan dalam pelaksanaan pra TMMD 108 di Kodim 0807/Tulungagung  yang difokuskan di desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Pasalnya, di daerah pedesaan yang kaya akan hasil bumi ini membuat orang yang berada di situ pasti tertarik ingin mencicipi betapa nikmatnya makan makanan yang baru diambil di kebun.

Tak terkecuali anggota TNI yang biasa berdinas di Kodim 0807/Tulungagung ini, mereka yang biasa hanya  membeli makanan camilan di warung, kini dapat menikmatinya secara langsung yang diambil dari kebun.

Melihat tanaman singkong yang ditanam oleh warga ini. Nafsu lapar 2 anggota TNI ini makin menjadi. Mereka ingin sekali mencicipi singkong goreng yang diambil langsung bahannya dari kebun.

Bahkan mereka tak malu- malu untuk minta ijin ke yang empunya. Ternyata si empunyapun mengijinkan dua Babinsa mencabut pohon singkong dan mengantarkannya ke kebun serta membantunya mencabut tanaman singkong tersebut.

Namun pada saat Serda Haryoko mencabut pohon singkong sendiri, meski dirinya seorang TNI, namun belum berhasil untuk mencabut pohon singkong tersebut.

Akhirnya Kasidi yang mempunyai pohon singkong tersebut membantu Serda Haryoko bersama temannya.

“Ternyata kalau saya mencabut pohon singkong ini sendiri tidak berhasil. Padahal semua kekuatan sudah saya kerahkan,” gerutunya, Rabu (24/6/20).

Dengan dibantunya Serda Haryoko bersama teman dan Kasidi akhirnya tanaman singkong tersebut dapat dicabutnya.

Dengan kejadian tersebut, dengan persatuan akan menjadi kuat.(*)

DIBACA 507 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.