Home / Komando / Bersatu dengan Alam Menumbuhkan Energi yang Positif untuk Bekerja

Bersatu dengan Alam Menumbuhkan Energi yang Positif untuk Bekerja

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Udara pegunungan yang sejuk yang menyelimuti desa Ngepoh dan kehidupan yang sederhana di pedesaan ini merupakan salah satu ciri di desa ini. Warga desa yang begitu akrab dan memiliki sikap sopan santun andap asor inilah yang menandakan bahwa bangsa kita masih memiliki rasa adat ketimuran yang tinggi.

Sesuai dengan namanya Indonesia yang terbentang beribu-ribu pulau dan hutan yang luas, menjadikan daerah tersebut dikatakan subur, sehingga dapat menghasilkan energy positif bagi siapa saja yang menikmati dan merasakannya dengan hati.

Seperti halnya dalam melepas kepenatan sehabis bekerja, daerah pedesaan yang memiliki hamparan pepohonan dapat memberikan suasana yang nyaman berkat lambaian angina sepoi yang singgah di tubuh kita.

Tentu saja dengan cara tersebut sering dilakukan oleh kebanyakan orang kota dalam melepas kejenuhan setelah mereka banyak melakukan aktivitas. Bahkan tak terkecuali dengan anggota TNI bersama dengan warga yang saat ini melaksanakan program pra TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, mereka melepas lelah dengan duduk di tepi sawah sambil menikmati makan siang dan bersantai ria.

Hal ini dibernarkan oleh anggota TNI Kodim 0807/Tulungagung, Serda Jumadi bersama teman-temannya yang merasakan kedamaian disaat melkukan istirahat siang. “Ini merupakan hal yang luar biasa. Dengan istirahat di pinggir sawah dan dengan angina sepoi-sepoi membuat kita segar kembali. Dan ini cukuplah buat mengurangi rasa lelah kita,” katanya.

Lebih lanjut diapun menjelaskan bahwa dengan bersatu dengan ala mini akan menghasilkan energy yang positif adalam melepas lelah sehingga dengan istirahat yang cukup akan kembali semangat kita untu bekerja lagi.(*)

DIBACA 500 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kodim Klungkung Dukung Donor Darah Komunitas Bali Shanti

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG – Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh komunitas Bali Shanti menuai respon dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.