Home / POLITIK / Berkunjung ke Papua, Anggota Bawaslu RI Totok Hariyono, Gelar Apel bersama di Linkungan Bawaslu Provinsi Papua

Berkunjung ke Papua, Anggota Bawaslu RI Totok Hariyono, Gelar Apel bersama di Linkungan Bawaslu Provinsi Papua

(pelitaekspres.com) -PAPUA – Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum dalam kunjungannya ke Papua,  menyempatkan diri untuk memimpin Apel bersama Pimpinan, Pejabat dan staf pada Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua. Dalam Pelaksanaan Apel bersama yang dilaksanakan pukul 08.00 WIT hingga selesai bertempat di Lantai 4 Gedung Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua Jalan Raya Abepura-Entrop, Kota Jayapura pada Rabu, 25/05/2022.

Dalam Apel tersebut, bertindak selaku Pembina Apel Anggota Bawaslu Republik Indonesia Totok Hariyono, SH., selaku Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa. Dan bertindak selaku Pemimpin Apel, Bramantya Wardana, AP., M.Si .,selaku Kepala Bagian Administrasi Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua.

Dalam Arahannya Totok Hariyono, SH. menyampaikan “dibentuk Kesekretariatan sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Pasal 147 adalah untuk mendukung kelancaran tugas dan wewenang Bawaslu, Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/kota. Sehingga pentingnya dukungan Kesekretariatan dalam memberi Suport sistem bagi Bawaslu terutama terhadap Ketua dan Anggota” pungkasnya.

Mantan Anggota/Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa, Bawaslu Provinsi Jawa Timur Periode 2017-2022  ini yang akrab disebut dengan Cak Totok selanjutnya mengilustrasikan dukungan kesekretariatan tersebut kepada Ketua, Anggota, Pejabat dan Staf Bawaslu Provinsi Papua yang hadir dalam Apel tersebut.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Papua, Pejabat dan Staf dilingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua. (Penulis : hym, Editor : Zack).

DIBACA 7 kali

About admin adminku

Check Also

Wakil Ketua DPRD Way Kanan Gelar Acara Begawi Adat Lampung Mancor Rua Zaman

(pelitaekspres.com) -WAY KANAN – Wakil Ketua DPRD Way Kanan, yang juga Ketua DPD Partai Nasdem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.