Home / Komando / Berkejar dengan Waktu, Pengerjaan Bangunan RLH Dikerjakan

Berkejar dengan Waktu, Pengerjaan Bangunan RLH Dikerjakan

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung yang melaksanakan pengerjaan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung sudah dimulai pengerjaannya semenjak pra TMMD.

Tentu saja hal ini untuk mengantisipasi agar dalam pengerjaannya selesai tepat waktu karena dalam pelaksanaan TMMD tidak hanya menyasar kegiatan fisik namun juga kegiatan non fisik. Perlu diketahui bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini mengerjakan beberapa pekerjaan diantaranya perabatan jalan beton, pembangunan 6 unit MCK, pembuatan RLH sebanyak 10 unit.

“Kita memang sudah mulai pengerjaannya pada saat pra TMMD ini karena dalam TMMD ini hanya mendapatkan waktu 30 hari sejak pembukaan,” kata Serda Jumadi, Kamis (25/6/20).

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo ikut serta mendukung pengerjaan TMMD 108 yang ada di desanya karena pelaksanaan tersebut untuk kepentingan warga desanya dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, sehingga dengan berakhirnya TMMD nanti warga akan merasakan keuntungan dari program TMMD tersebut. (*)

DIBACA 418 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.