Home / Komando / Berkat Pak Satgas, Pengupasan Jagungku Cepat Selesai

Berkat Pak Satgas, Pengupasan Jagungku Cepat Selesai

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju, sehingga dalam upaya mempercepat pengerjaannya, para satgas TMMD melaksanakan gerak cepat dalam menghadapi situasi.

Salah satu yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung ini, Sertu Sutris Winarko dan Serda Kresno Setyo membantu Mujiati dalam melaksanakan pengupasan jagung.

Tentu saja, dengan dibantunya dua orang satgas ini, pengerjaannya akan cepat selesai sehingga Mujiati dapat seger menjemrnya dan kemudian dijual ke pasar untuk menambah ekonomi keluarganya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pak Satgas yang telah membantu saya. Alhamdulillah sekarang jagung saya sudah terkupas semua dan tinggal melakukan penjemuran,” kata Mujiati, Selasa (30/6/20).

Selai itu, Mujiati merasa bangga dengan apa yang dilakukan para satgas TMMD ini, karena dengan sukarela dan tanpa meminta imbalan mereka dengan semangat ikut serta membantu warga yang sebenarnya membutuhkan bantuan.(*)

DIBACA 554 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pejabat Bupati Batang Lepas Pasukan Kirab Merah Putih

(pelitaekspres.com) -BATANG,- Dalam rangka peringati Hari Kesaktian Pancasila tahun ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Batang berkolaborasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.