(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan hadiah umroh kepada seorang jamaah Masjid Nurul Huda Simpang Lima, Tanjungkarang Timur. Sabtu, 16 Maret 2024.

Pemberian hadiah umroh itu saat Bunda Eva sapaan akrabnya melaksanakan safari Ramadhan bersama forkopimda Bandar Lampung.

Usai memberikan sambutan, Bunda Eva memberikan kuis kepada para jamaah Masjid Nurul Huda sembari menunggu berbuka puasa.

Dalam momen itu, Eva Dwiana memberikan pertanyaan kepada Jamaah Masjid,  tahun 2024 ini Bandar Lampung akan melaksanakan HUT yang ke berapa.

“Ada yang bisa jawab pertanyaan bunda gak, yang bisa ada hadiah umroh. Tahun 2024 Kota Bandar Lampung ulang tahun yang keberapa?,” tanya Bunda Eva kepada para jamaah.

Tak lama kemudian seorang Jamaah bernama  Jum langsung menjawab. Tahun ini Bandar Lampung akan melaksakan HUT yang ke 342 tahun.

Pak Jum selaku jamaah masjid menjawab HUT Kota Bandar Lampung tahun 2024 adalah yang ke-342 dan walikota Bandar Lampung memberikan hadiah umroh kepada Pak Jum.

“Terimakasih Bunda Eva semoga sehat selalu dan murah rezekinya serta maju terus kota Bandar Lampung bersama program-programnya pro rakyat,” Ujar pak Jum.

Eva Dwiana menambahkan bahwa selama periode kepemimpinan nya. Ia sudah memprioritaskan tiga program unggulan yaitu  Pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan bagi Masyarakat Kota Tapis Berseri.

Menurut bunda, meski banyak program yang akan dijalankan pada 2024, namun infrastruktur, pendidikan dan kesehatan harus diprioritaskan, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kan banyak sekali pembangunan yang belum selesai maka di awal tahun ini akan segera diselesaikan,” kata dia.

Ia berharap pembangunan Kota Bandarlampung di 2024 kian merata, terutama pembangunan infrastruktur seperti jalan lingkungan dan gedung pemerintahan.

Selain itu, Wali Kota Bandarlampung juga akan memacu perkembangan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM).(Red)