Home / Komando / Bentuk Silaturahmi Dandim 0619/Purwakarta Ajak APDESI Kopi Morning dan Olahraga Sekaligus Sosialisasi BIOS 44

Bentuk Silaturahmi Dandim 0619/Purwakarta Ajak APDESI Kopi Morning dan Olahraga Sekaligus Sosialisasi BIOS 44

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Bentuk silaturahmi dengan mitra kerja, Kodim 0619/Purwakarta mengundang sejumlah para Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI Kabupaten Purwakarta dalam melaksanakan latihan menembak di Yonarmed 9/Pasopati Jalan Sadang – Subang Kelurahan Ciseureuh Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Sebelum itu, Dandim 0619/PWK Letkol Arm Andi Achmad Afandi berkumpul bersama kepala Desa  dalam rangka kopi morning di area lapangan tembak Yonarmed 9/Pasopati, Kamis (1/12/2022).

Dalam arahannya, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan kegiatan tersebut tak lain sebagai bentuk silaturahmi antara APDESI Kabupaten Purwakarta dengan jajaran Kodim 0619/PWK. Tentu ini merupakan momen tepat untuk saling menjaga hubungan dengan mitra kerja.

“Sudah lama kita tidak mengajak olahraga bersama Kepala Desa. Hari ini kita undang kopi morning sekaligus mengajak olahraga bersama  latihan menembak,” ujar Dandim.

Di lokasi terpisah Ketua APDESI Kabupaten Purwakarta Tatang Taryana yang Akrab disapa Lenteng mengatakan itu biasanya kalau kemana-mana seorang Kepala Desa selalu membawa Bolpain dan buku saku, namun sekarang selain di ajak Kopi Morning juga ajak memegang senjata (latihan menembak, red).

“Terus terang khususnya bagi saya pribadi umunya APDESI Kabupaten Purwakarta merupakan sebuah kebanggaan telah di undang ngopi bersama juga diajak berlatih menembak oleh orang nomer satu di Kodim 0619/PWK,” ujar Lenteng melalui sambungan selulernya, Jum’at (2/12/2022).

“Terus terang latihan menembak ini sangat bermanfaat bagi saya pribadi karena banyak ilmu yang didapatkan bukan berarti dalam menembaknya tapi dari arahan para patriot bangsa ini (Prajurit TNI, red),” terang Ketua APDESI Kabupaten Purwakarta.

Pada pelatihan menembak tersebut, kata Dandim, para kepala Desa diberikan pengetahuan oleh pelatih atau instruktur bagaimana cara menggunakan senjata api dengan baik dan benar.

“Namun, saya selaku Komandan teritorial di wilayah Kabupaten Purwakarta, tentunya selain bisa ngopi bareng dan olahraga bersama APDESI juga kami mensosialisasikan manfaat formula BIOS 44 DC guna meningkatkan ketahanan pangan di wilayah khusus bagi masyarakat petani dan peternak kepada Kepala Desa,” ucapnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Truk Fuso Bermuatan 20 Ton Beras Terperosok di Jalinbar Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Sebuah Kendaraan truk Fuso bernomor Polisi BE 9160 CD bermuatan 20 ton beras …

Tinggalkan Balasan