Home / Komando / Batako Datang di Lokasi, Warga Bantu Turunkan Secara Estafet, Percepat Pengerjaan

Batako Datang di Lokasi, Warga Bantu Turunkan Secara Estafet, Percepat Pengerjaan

(pelitakspress.com) – TULUNGAGUNG,- Bahan material berupa batako yang dipesan dari toko bangunan telah tiba di lokasi TMMD. Kebetulan jalan yang dilalui kendaraan pengangkut batako tersebut dapat dilewati oleh truk sehingga bisa masuk ke depan lokasi pengerjaan.

Wargapun berduyun-duyun ikut serta dalam menurunkan batako yang barusan datang di lokasi yang nantinya digunakan untuk pembangunan MCK, pembuatan mushola dan juga pembangunan Rumah Layak Huni. Bahkan keantusiasan warga ini mendapat apresiasi bagi Sertu Meswan. Dirinya merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh warga desa.

“Saya kagum dengan mereka terutama bagi para pemuda desa di sini. Dengan semangat mereka yang tinggi inilah yang menjadi keistimewaan yang dimiliki oleh bangsa ini,” kata Sertu Meswan, Jumat (26/6/20).

Lebih lanjut, dirinya sangat yakin jika pengerjaan TMMD yang ada di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini dapat diselesaikan tepat waktu karena dia melihat dalam penurunan bahan bangunan batako ini dilakukan secara estafet, sehingga tidak memakan waktu lama, penurunan itu dapat diselesaikan dengan baik.(*)

 

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan