Home / Komando / Dandim 0807/Tulungagung Arahkan Anggotanya dalam Penempatan Satgas di Rumah Warga

Dandim 0807/Tulungagung Arahkan Anggotanya dalam Penempatan Satgas di Rumah Warga

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Seperti pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa sebelumnya yang mewajibkan para satgas TMMD untuk tinggal di rumah warga dengan tujuan agar dapat manunggal bersama, hingga saat ini masih menjadi kewajiban yang dilakukan oleh TNI.

Tentu saja hal ini menunjukkan bahwa anatara TNI dengan rakyat sama dalam tugas ikut serta menjaga dan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia karena dalam pelaksanaan TMMD tersebut \menitik beratkan pemerataan pembangunan di segala bidang dengan tujuan dapat meningkatkan perekonomian warga.

Oleh karena itu, sebelum rumah warga tersebut ditempati oleh para Satgas, Dandim 0807/Tulungagung memberikan arahan kepada anggotanya rumah siapa saja yang akan dijadikan sebagai tempat tinggal para Satgas.

“Kita sebelumnya juga memberikan arahan kepada anggota rumah-rumah mana saja yang akan kita jadikan sebagai tempat tinggal para Satgas nanti pada saat Pembukaan hingga selesainya TMMD 108 ini. Selain itu nanti para anggota Satgas juga harus tunduk dan patuh dengan yang memiliki rumah. Selain itu saya juga sudah memberikan penjelasan kepada anggota agar nanti para Satgas dapat menjaga keamanan dan ketertiban desa ini,” terang Wildan kepada wartawan, Jumat (26/6/20).

Ia melanjutakan agar arahan yang diberikan kepada anggotanya ini nanti disampaikan kepada para satgas TMMD untuk selalu diingat dan dilaksanakan demi membawa nama baik TNI kepada rakyat dalam hidup bermasyarakat.(*)

 

DIBACA 461 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.