Home / DAERAH / Bantu Kaum Dhuafa, Ketua TP PKK Lamteng Berikan Sembako dan Kursi Roda

Bantu Kaum Dhuafa, Ketua TP PKK Lamteng Berikan Sembako dan Kursi Roda

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH -Untuk meringankan beban masyarakat ditengah krisis Virus Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman

membagikan sembako untuk kaum dhuafa dan dan menyerahkan satu buah kursi roda kepada penderita disabilitas di SDN Kampung Binjai Ngagung Kecamatan Bekri, Jum’at 3 Juli 2020.

Dalam acara tersebut, Istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto di dampingi, yakni Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Camat Bekri dan Kakam Binjai Ngagung.

Ketua Tim Penggerak PKK Bunda Ellya Lusiana  mengatakan, pembagian sembako dan satu buah kursi roda untuk meringankan beban masyarakat yang merasakan dampak virus corona. “Semoga dengan adanya bantuan tersebut, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kampung Binjai Ngagung, khususnya kaum dhuafa yang merasakan dampak dari virus Covid-19,” kata Ellya Lusiana kepada Media ini.

Lebih lanjut Ellya Lusiana menambahkan, selain masalah Sosialisasi New Normal pandemi Covid-19, juga berdampak terhadap ekonomi masyarakat, khususnya yang tidak berpenghasilan tetap. Nampak, satu per satu warga penerima bantuan begitu bangga dan penuh syukur. Tak lupa, mereka turut mendoakan kesehatan, keberkahan rezeki, dan umur panjang keluarga Ellya Lusiana Loekman.

Kemudian, kata Ellya Lusiana, menyerahkan bantuan satu buah kursi roda pada anak berkebutuhan khusus ini, harus terus diberikan support agar bisa mandiri. “Yang penting kita harus mampu mengangkat kepercayaan diri mereka, gali potensi yang ada pada diri mereka sehingga mereka tidak merasa minder karena kondisi fisik yang dialami,” tegas Ellya. (Pur)

DIBACA 398 kali

About pelitaekspres

Check Also

Rakor Pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan

(pelitaekspres.com) –LAMBAR- Rapat pembentukan koordinator olahraga, dalam persiapan pekan olahraga perestasi,dan persiapan partisipasi dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.