Home / Komando / Bambu Tiba di Lokasi, Karang Taruna Desa Ngepoh Bantu Turunkan

Bambu Tiba di Lokasi, Karang Taruna Desa Ngepoh Bantu Turunkan

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG,- Warga desa Ngepoh bersama dengan TNI saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di pra TMMD 108 di desanya. Dengan adanya program tersebut mereka nampak memiliki harapan baru dalam kemajuan di desanya walaupun pelaksanaan TMMD ini masih pra.

Baik tua dan muda berduyun-duyun turut serta membantu penurunan bambu dari atas truk dengan penuh suka cita. Hal ini dikarenakan dengan adanya pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung ini warga desa merasa dibantu dalam hal pemerataan pembangunan. Wajar saja mereka dalam ungkapan dan bentuk rasa terimakasih kepada TNI ini dilakukan dengan membantu TNI untuk menyelesaikan pengerjaan TMMD di desanya.

“Kami sebagai generasi muda sangat bangga ikut serta dalam membantu bapak-bapak TNI ini dalam pelaksanaan pra TMMD yang saat ini di lakukan di desa ini,” kata Ashar (27), Jumat, (26/6/20).

Dirinya, mewakili karang taruna desa Ngepoh berharap agar pelaksanaan TMMD 108 ini dapat bermanfaat bagi warga desa ini dalam meningkatkan ekonomi warga, karena di saat pandemi Covid-19 ini ekonomi warga turun drastis. Dengan pembangunan ini juga diharapkan nantinya dapat memberikan harapan baru bagi warga.(*)

 

DIBACA 465 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.