Home / Komando / Bahan Material Pembuatan Rabat Jalan Sudah Ada, Harapan Baru Warga Desa Ngepoh Mulai Terbuka

Bahan Material Pembuatan Rabat Jalan Sudah Ada, Harapan Baru Warga Desa Ngepoh Mulai Terbuka

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Lokasi rabat jalan TMMD yang belum dikerjakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini, bahan material sudah dipersiapkan lebih dahulu agar nanti dalam mengerjakan pengerjaan program TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 dapat memperhemat waktu karena yang diberikan hanya 30 hari sejak dibukanya TMMD.

Tentu saja dengan adanya pelaksanaan pengerjaan program TMMD yang ada di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung ini warga dapat memiliki harapan baru yang selama ini mereka impi-impikan, karena sebentar lagi jalan desa ini akan lebih baik dan bebas dari lumpur yang dapat membahayakan bagi pemakai jalan terutama bagi kendaraan bermotor roda dua.

“Dengan material yang sudah disiapkan di lokasi TMMD ini saya yakin bahwa pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD akan membawa harapan baru bagui warga desa ini. Oleh karena itu saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah dan juga TNI yang telah mendengarkan doa kami,” kata kepala Desa Ngepoh, Sunaryo Senin (29/6/20).

Lebih lanjut ia juga menegaskan kepada warga masyarakat desa agar ikut serta membantu bekerjasama dan saling bahu membahu dengan para Satgas TMMD di saat pengerjaan ini sudah dimulai, karena tentu kita harus sadar bahwa kita juga membutuhkan tolong menolong.

“Saya menghimbau kepada warga desa ini untuk saling bekerjasama dan bahu membahu dalam melaksanakan pengerjaan TMMD nanti agar dapat selesai dengan baik dan tepat waktu sehingga warga desa dapat sesegera mungkin memanfaatkan jalan baru ini,” pungkasnya. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan