Home / Komando / Babinsa Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Binaan

Babinsa Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Binaan

(pelitaekspres.com) –PURWAKARTA – Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri serta peduli terhadap lingkungan, Babinsa Desa Citamiang anggota Koramil 1902/Plered jajaran Kodim 0619/Purwakarta Serka Dadan W, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan kiri kanan jalan di Kampung Cibuluh RT 12/06 Desa Citamiang Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta pada Rabu (04/01/2023).

Danramil 1902/Plered Kapten Arm Witopo melalui anggotanya Serka Dadan mengatakan kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam menjaga kepedulian terhadap lingkungan khususnya jalanan umum di wilayah Desa binaan Desa Citamiang.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi pepohonan mulai menutup jalan sehingga pandangan sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal hal yang tidak di inginkan terjadi,” terangnya.

Babinsa berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungan agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita semua.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah,” tutur Babinsa. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan