Home / Komando / Babinsa Kodim Klungkung Penggerak Kesuksesan Ketahanan Pangan

Babinsa Kodim Klungkung Penggerak Kesuksesan Ketahanan Pangan

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG – Babinsa di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung berupaya maksimal untuk terus mendukung adanya program ketahanan pangan nasional.

Bahkan, sebelumnya pihak Kodim telah berkomitmen untuk terus mendukung dan mendongkrak adanya program yang digagas oleh Pemerintah tersebut.

Salah satunya, dengan adanya upaya peningkatan produk jagung yang telah dilakukan oleh para Babinsa di wilayah Kodim Klungkung.

Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyebut, saat ini ia telah menginstruksikan seluruh personelnya untuk ikut terjun ke sawah bersama para petani.

“Semuanya sudah kita siapkan, mulai dari optimalisasi kerja penyiapan lahan, penanaman dan perawat yang menjadi hal penting,” ujar Dandim. Senin, 27 Juni 2022.

Bukan hanya itu saja, Dandim menyebut jika dirinya bakal memastikan jika keberadaan Babinsa, mampu menangani setiap keluhan yang dirasakan oleh para petani.

“Babinsa juga harus bisa menjadi penyambung lidah petani. Mereka harus bisa mengatasi setiap kesulitan dan keluhan yang dirasakan petani,” bebernya. (*)

About admin adminku

Check Also

Truk Fuso Bermuatan 20 Ton Beras Terperosok di Jalinbar Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Sebuah Kendaraan truk Fuso bernomor Polisi BE 9160 CD bermuatan 20 ton beras …

Tinggalkan Balasan