(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Puluhan personil Babinsa jajaran Kodim 0410/Kota Bandar Lampung menerima bantuan fasilitas operasional berupa 35 unit kendaraan sepeda motor dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Dandim 0410/Kota Bandar Lampung, Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, saat penyerahan sepeda motor secara simbolis kepada Babinsa di Markas Kodim setempat, pada Rabu (7/2/2024)

Dandim mengatakan, fasilitas kendaraan tersebut diperuntukan kepada para Babinsa di setiap Koramil di wilayah Kota Bandar Lampung guna mendukung kelancaran operasional TNI.

“Kodim Bandar Lampung dapat 35 unit sepeda motor. Pagi tadi sudah kita serahkan ke para Babinsa yang bertugas di lapangan di setiap Koramil,” ujarnya

Dijelaskan bahwa, puluhan unit sepeda motor diberikan kepada personel TNI di satuan Kodim Bandar Lampung dalam mendukung tugas keamanan di wilayah sehingga lebih optimal.

Lanjut Dandim, dengan bantuan fasilitas tersebut permasalahan keamanan yang terjadi di tengah masyarakat dapat teratasi atau ditangani secara cepat.

“Dengan bantuan ini kinerja para Babinsa semakin lebih baik dalam menjaga keamanan dan melayani warga,” pungkasnya

Namun demikian, Dandim juga berpesan kepada personil penerima bantuan fasilitas sepeda motor untuk senantiasa merawat serta menjaga kendaraan dinas tersebut sebagaimana merawat barang milik pribadi.(*)

Tinggalkan Balasan