Home / Uncategorized / Asmoro, Ketua RW Dusun Ngepoh Bantu TNI Menarik Pasir dengan Karung 
DINAS KOMINFO ASAHAN

Asmoro, Ketua RW Dusun Ngepoh Bantu TNI Menarik Pasir dengan Karung 

(pelitaekspress.com) - TULUNGAGUNG - Pra TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 di wilayah Kodim 0807/Tulungagung sudah dimulai. Pekerjaan demi pekerjaan sudah mulai dicicil agar dalam penyelesaiannya tepat waktu.

Baik TNI dan warga sudah mulai membaur dan bergotong royong. Tentu hal ini dengan bergotong royong dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan yang mencerminkan nilai-nilai luhur Pancasila terutama sila ke tiga yang berbunyi Persatuan Indonesia.

Dengan semangat inilah bangsa Indonesia dapat merebut kemerdekaan dari penjajah. Oleh karena itu, termasuk dalam program TMMD ini semangat dan jiwa gotong royong antara TNI dan warga sangat diperlukan.

Asmoro, Ketua RW Dusun Ngepoh tak tinggal diam dalam ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan TMMD 108 di kampungnya.

Ia rela menarik karung berisi pasir demi membantu TNI. Matahari yang terik dan keringat yang mulai mengucur membasahi kaosnya tak dihiraukan.

"Ini hanya semata untuk TNI dan warga Desa ini. Apapun yang kita kerjakan pasti mendapatkan imbalan dari Tuhan yang Maha Esa kalau kita melakukannya dengan ikhlas," katanya, Rabu (24/6/20) kepada media.

Selain itu, dirinya sebagai ketua RW berharap warga Desa untuk terus membantu hingga selesainya pelaksanaan TMMD berakhir sehingga nanti dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa Ngepoh.(*)