(pelitaekspres.com) –PALEMBANG- Aryaduta Hotels dengan bangga mengumumkan peluncuran Innovation Week, serangkaian acara dinamis yang diadakan secara serentak di seluruh properti hotel Aryaduta. Acara pembukaannya akan diadakan secara online-hybrid pada tanggal 19 Februari 2023, diikuti dengan satu pekan yang diisi dengan seminar edukatif, workshop menarik, dan kompetisi berbasis keterampilan, yang berakhir pada tanggal 23 Februari 2023.

Innovation Week bertujuan untuk mempertemukan pelajar dari sekolah terkemuka di wilayah hotel masing-masing, menyediakan kesempatan bagi pelajar untuk berinteraksi dengan para profesional di industri dan memamerkan keterampilan mereka dalam kompetisi yang mencakup berbagai departemen, seperti Front Office, Housekeeping, F&B Product, F&B Service, dan Marketing and Communications (kompetisi pembuatan reel).

“Innovation Week adalah kesempatan istimewa bagi mahasiswa untuk mendapatkan pemahaman baru, menunjukkan keahlian mereka, dan terhubung dengan pemimpin industri. Kami berharap melalui acara ini, Aryaduta bisa memberikan lebih dari sekadar peluang pekerjaan, tapi juga membangun hubungan berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan serta perkembangan talenta muda ini.” tutur Rinno Widjaja, Group Director of Human Resources di Aryaduta Hotels.

Ditambahkan oleh General Manager Aryaduta Palembang, Vivi Belliasari bahwa kegiatan Innovation Week merupakan wujud komitmen program CSR PASTI oleh Lippo Group, yaitu Pintar.

“Sebagai komitmen dalam mendukung program PASTI khususnya Pintar, kita menggandeng sekolah dan universitas di Palembang khususnya sekolah perhotelan untuk mengasah kemampuan, menunjukkan keahlian, dan melatih kepercayaan diri, serta platform bagi siswa dan mahasiswa menambah relasi.” Ucap Vivi.

Assistant Training Manager Aryaduta Palembang, M Teddy Gusmansyah, juga menyatakan Innovation Week adalah kesempatan bagi mahasiswa dan siswa untuk belajar satu sama lain, menambah pengalaman, dan bertumbuh bersama dalam menghadapi tantangan di era globalisasi.

“Di era globalisasi yang terus berkembang dengan cepat, inovasi adalah kunci daya saing. Innovation Week menjadi platform siswa/i untuk mengembangkan ide-ide baru dan merayakan semangat inovasi serta kolaborasi di industri perhotelan.” Ungkap Teddy.

Selain kompetisi, Innovation Week juga mengadakan seminar hybrid yang melibatkan dua tokoh terkemuka industri kuliner yaitu, Chef Vindex Tengker dan Chef Siska Soewitomo yang memberikan demonstrasi memasak dan wawasan mengenai inovasi dalam makanan dan minuman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Aryaduta Innovation Week, pantau Instagram @aryadutacareers dan nantikan minggu yang penuh dengan inovasi, pembelajaran, dan penemuan bakat..(Mia)