(pelitaekspres.com)- BANDAR LAMPUNG – Setelah di luncurkan pada 24 Februari 2024 lalu oleh PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, New Honda Stylo 160 mengajak para komunitas, jurnalis, vlogger dan influencer Erica Batas Senja untuk merasakan sensasi berkendara yang unik bersama New Honda Stylo 160.

Kegiatan “Fashion Urban City Rolling” diadakan pada Sabtu (9/3/2024), menjadi awal dari eksplorasi bersama New Honda Stylo 160. Berbagai perwakilan komunitas turut serta dalam kegiatan ini , seperi HSX, CBX, HOSFEL, HVCL turut serta dalam kegiatan tersebut.

City Rolling dimulai dari pelataran Parkir TDM Pramuka menuju Bun Kopi Pahoman. Rute perjalanan melibatkan jalan-jalan utama di Kota Bandar Lampung, memberikan kesempatan kepada para bikers untuk merasakan performa New Honda Stylo 160.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring, mengatakan, kehadiran New Honda Stylo 160 dengan mesin 160cc yang bertenaga telah memikat hati para penggemar skutik fashion premium. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para bikers merasakan langsung sensasi berkendara dengan model baru dari Honda.

Belum sebulan diluncurkan sejak diluncurkan pada 24 Februari lalu, New Honda Stylo sudah menarik perhatian masyarakat Lampung, sebanyak 42 konsumen memiliki unit dengan model skutik fashionable ini dan sebanyak 140 konsumen sudah melakukan inden New Honda Stylo 160 ini.

New Honda Stylo 160 menampilkan desain modern klasik retro yang memukau, didukung oleh mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+). Fitur-fitur canggih, seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A, menambah keunggulan skutik ini.

Para bikers yang telah mencoba New Honda Stylo 160 memberikan tanggapan positif. Alfusori, perwakilan Vlogger, menyatakan bahwa sensasi berkendara dengan motor ini terasa sangat berbeda. Tampilan yang fashionable klasik retro, mesin bertenaga, dan desain yang baik menjadikan New Honda Stylo 160 cocok bagi pengendara yang ingin tampil ekspresif dan menjadi pusat perhatian.

Dengan kegiatan ini, Honda terus berkomitmen memberikan pengalaman berkendara yang unik dan memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan setianya di Lampung.(*)