Home / Komando / Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bengkel Resmi Honda Ahass 08712 Melakukan Aksi Bersih-Bersih  

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bengkel Resmi Honda Ahass 08712 Melakukan Aksi Bersih-Bersih  

(pelitaekspress.com)-LAMTENG- Dalam menghadapi menyebaran wabah Covid-19 ini, Kami dari bengkel resmi  sepeda motor Honda (Ahass 08712) di Jl. Raya Seputih Jaya Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah ikut serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19  yaitu melalui  adanya beberapa kegiatan seperti melakukan aksi bersih-bersih di area ruang tunggu konsumen dan ruang kerja para mekanik di Ahass.

Para mekanik dan para konsumen pun selalu menggunakan masker karena itu untuk mengurangi resiko terjadinya penularan Covid-19 dan selalu mencuci tangan. Tersedia juga tempat cuci tangan   di area pendaftaran untuk konsumen dan mekanik di Ahass dan di lengkapi sabun cuci tangannya.

Bagi rekan-rekan yang waktunya terbatas bisa memanfaatkan layanan booking service iya hubungi No Telepon 082282047622 tetap semangat untuk kita semua semoga penyebaran virus Covid-19 ini segera berakhir dan selalu jaga kesehatan dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.(*)

DIBACA 462 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.