Home / Komando / Anggota TNI yang Melaksanakan Pekerjaan TMMD Diberi Arahan dalam Pengerjaan

Anggota TNI yang Melaksanakan Pekerjaan TMMD Diberi Arahan dalam Pengerjaan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Oleh karena itu dalam melaksanakan pengerjaan harus tedrarah dan tepat sasaran dengan memperkirakan kekuatan dan waktu dalam pengerjaan, karena dalam pembangunan TMMD yang merupakan darma bakti TNI kepada rakyat ini secara tulus untuk memeratakan pembangunan baik di wilayah pedesaan, kota kumuh serta daerah perbatasan yang notabene jauh dari kemajuan.

Sebagai seorang koordinator dalam pelaksanaan TMMD ini, KPT Zeni Mulyono tentu saja sangat berperan penting demi suksesnya program TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Karena itu seluruh kemampuan serta pengalaman yang pernah dia lakukan dan alami, di saat pelaksanaan TMMD ini saatnya menunjukkan kemampuannya karena dengan kemampuan dan pengalamannya, tentu dia berhak untuik memberikan arahan kepada anggotanya agar nanti dalam pengerjaan pembangunan di TMMD 108 ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Ini merupakan sebuah tanggungjawab bagi saya sebagai koordinator ini agar nantinya dalam melaksanakan pengerjaan TMMD sesuai dengan rencana awal dan selesai tepat waktu,” kata Kapten Zeni Mulyono, Rabu (24/6/20) kepada wartawan.

Sementara itu, para anggota justru sangat senang dengan adanya pengarahan yang diberikan oleh koordinator pelaksana pengerjaan TMMD ini karena para anggota, selain mendapatkan tambahan ilmu juga mendapatkan pengalaman yang nantinya bisa dipergunakan di lingkungannya setelah dari tugas.

“Sangat senang sekali apalagi ini merupakan ilmu dan pengalaman komandan. Jadi tentu saja dengan arahan beliau ini nanti saya yakin pekerjaan akan cepat selesai dan juga dengan hasil yang baik sesuai dengan harapan sebelumnya,” kata Serda Haryoko.

Sementara itu, Kades Sunaryo juga membenarkan apa yang dikatakan oleh Kapten Zeni Mulyono. Dirinyapun sebagai seorang Kepala Desa berharap warga desa Ngepoh ini dapat ikut serta belajar dengan baik karena nantinya dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.(*)

DIBACA 636 kali

About pelitaekspres

Check Also

Akpol 96 Luncurkan Buku ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak Terliput’

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 meluncurkan buku berjudul ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.