Home / Komando / Anak ini Senang Naik Sepeda Motor TNI

Anak ini Senang Naik Sepeda Motor TNI

(pelitaekspress.com)-Lamongan – Rasa cinta dan kasih sayang kepada anak usia dini, tidak takut kepada anggota TNI Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 109 Kodim 0812 Lamongan, anak ini bernama arsen (5) terlihat sangat lengket dan tidak punya rasa takut.

Tentara yang terkesan garang dan galak tetapi bagi anak ini justru menjadi akrab, dan sebelumnya menangis ingin naik sepeda motor dinas TNI. Anak ini datang bersama ibunya saat di warung kemuning Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Sertu Deby mengatakan bahwa, anak ini yang masih berusia 5 tahun bersama ibunya langsung ke lokasi lapangan Desa Cilibang, dimana tempat ini akan menjadi pusat pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Keakraban terus terjalin sehingga bagi prajurit TNI ini seperti anak sendiri, “Arsen saya anggap seperti anak saya sendiri sampai menangis saking kepinginnya naik motor tentara,”ucap Sertu Deby.

Memang kehadiran anggota TMMD 109 rasa kebersamaan bukan hanya saya orang dewasa tetapi anak usia dini saja merasa tenang dan nyaman bergaul bersama-sama anggota TNI ini, tebukti bahwa TNI selalu berada dan bersama di hati Rakyat.(*)

DIBACA 264 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kampung Keder Berhasil Masuki Panen Raya

(pelitaekspres.com) -SARMI, PAPUA,- Musim panen kini mulai menyelimuti kampung Keder, Distrik Pantai Timur Tengah, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.