Home / Komando / Anak Anak Puas Dan Senang Bisa Naiki Truk Tni

Anak Anak Puas Dan Senang Bisa Naiki Truk Tni

(pelitaekspress.com) – BANTUL – Kendaraan Truk TNI di sekitar lokasi pembangunan jembatan menjadi kebahagian tersendiri bagi anak-anak yang hidup di daerah seperti di lokasi TMMD ke-108, Selasa (29/6).

Tanpa ragu-ragu mereka langsung menaiki truk TNI yang sedang parkir itu, mereka juga pingin merasakan naik Truk Tentara walaupun dalam keadaan berhenti. Perasaan mereka senang dan bangga bisa naik mobil dìnas TNI. Tampak di raut wajah anak-anak itu, kegembiraan mereka rasakan.

Selain mereka bisa secara langsung bincang-bincang dengan anggota TNI dan menegnal lebih dekat. Anak anak tersebut mengatakan senang bisa naik truk TNI yang selama ini memang tidak pernah mereka temui di desanya, apalagi menaikinya.

Seperti halnya yang disampaikan Adi salah satu murid SD desa setempat kelas IV mengatakan, senang bisa merasakan naik truk TNI walaupun dalam keadaan parkir. “Saya senang, karena baru pertama kali saya menaiki truk TNI,” ujarnya polos.(pendim bantul).

About pelitaekspres

Check Also

Kolonel Imam Gogor Sambang ke Rumah Anggota

(pelitaekapres.com) –KOTA MALANG- Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Imam Gogor melakukan kunjungan di beberapa rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.