Home / Komando / ”Alhamdulilah TMMD Kodim Bantul Juga Perhatikan Kondisi Tempat Ibadah”

”Alhamdulilah TMMD Kodim Bantul Juga Perhatikan Kondisi Tempat Ibadah”

(pelitakspress.com) – BANTUL –  Berbagi ucapan terima kasih terus mengalir dari warga berbagai kalangan di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, yogyakarta, terkait dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul, di semester pertama tahun 2020.

Salah satunya dari Takmir Mushola Al Muayyat Bapak Suparno yang mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi, yang dalam menggelar TMMD Reguler di desanya juga memperhatikan adanya kondisi tempat ibadah yang patut untuk direhab.

”ALhamdulilah, di TMMD Kodim Bantul juga merehab salah satu Masjid yang ada di dusun Mindi. Terimakasih Pak Dandim dan jajaranya, semoga amal baik ini mendapat imbalan dari Allah,” ungkap Suparno.

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul, di salah satu kegiatan fisiknya akan merehab sebuah mushola di dusun Sumber Karangnongko dan satu buah Masjid di dusun Mindi.

Untuk mematangkan rencana perehaban mushola tersebut, Danramil 09 Jetis Kapten Chb Reja Mulya juga sudah sempatkan silaturahmi dengan pengurus Mushola Bapak Suparno(Pendim Bantul)

About pelitaekspres

Check Also

Polres Nias laksanakan Kegiatan Binrohtal

(pelitaekspres.com)–GUNUNGSITOLI– Polres Nias melaksanakan Kegiatan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin pada …

Tinggalkan Balasan