Home / Komando / Alat Berat Ini Berhasil Ratakan Tanah Jalan Penghubung Dua Desa, Kecamatan Ketangau Tengah

Alat Berat Ini Berhasil Ratakan Tanah Jalan Penghubung Dua Desa, Kecamatan Ketangau Tengah

(pelitaekspress.com)-SINTANG – Kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim Sintang di hari ketiga ini, melakukan kegiatan sasaran fisik dengan melakukan pembangunan  jalan yang berada di Desa Wirayuhda, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (24/9/2020).

Hal ini dikatakan anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, Serda Firdaus mengatakan, pembangunan jalan di Desa Wirayuhda ini, dilakukan dengan menurunkan dua alat berat di lokasi kegiatan yang menjadi sasaran kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang.

“Pembangunan jalan ini, memang memerlukan alat berat untuk meratakan tanah yang berada di Desa Wirayuhda. Karena jalan ini merupakan jalan penghubung kedua desa, untuk itu program TMMD 109 Kodim Sintang ini, membangun jalan agar menjadi akses mudah masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,” Jelas Serda Firdaus.

Tampak terlihat dua Anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang yang sedang menjalankan dua alat berat, untuk meratakan jalan penghubung dua desa ini. Hal ini merupakan kegiatan TMMD Reg 109 TA Kodim Sintang dalam program sasaran fisik di Desa Wirayuhda. (1205/Sintang).

DIBACA 270 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.