Home / HUKUM & KRIMINAL / Aksi Rampok Pecah Kaca Kembali Terjadi, Uang Ratusan Juta Milik Korban Raib Digondol Pelaku

Aksi Rampok Pecah Kaca Kembali Terjadi, Uang Ratusan Juta Milik Korban Raib Digondol Pelaku

(pelitaekspres.com) -KALIANDA-Aksi perampokan dengan modus pecah kaca kembali teradi di Lampung Selatan, sejunlah uang milik korban raib digondol pelaku.

Kejadian naas yang menimpa salah seorang pegawa/bendaharai pada sekolah Mamdrasah di wilayah Kecamatan Palas Lampung Selatan ini terjadi pada Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 11.15 wib.

” Benar mas,  tadi ada perampokan dengan modus pecah kaca yang menimpa salah seorang pegawai Madrasah di Palas ”

Dari informasinya uang yang Raib digondol pelaku  senilai  ratusan juta yang baru saja diambil dari salah satu Bank di Kalianda ” Tutur warga yang engan disebut namanya ini.

Dari ketetangan kawan korban,  bahwa usai mengambil uang di Bank,  korban hendak menemui rekanya yang ada dibelakang Masjid Bundar Way Urang Kalianda.

Baru saja kendaraan jenis toyota Avanza watna hitam milik korban parkir dijalan kusuma Bangsa Kalianda, diduga orang yang membututi  tiba-tiba ada  seseorang mendekati dan merusak kaca kemudian diduga mengambil uang yang disimpan dibawah jok mobil korban.

” Mingkin pelaku sudah membututi kami,  sehingga saat parkir langsung menuju mobil yang kami parkir didekat masjid Bundar ”

Atas kejadian tersebut pihaknya sudah melaporkan kekadianya ke polres Lamsel dan Lansing ditindak lanjuti ” Pungkasnya.

Untuk mengkorfirmasi kejadian tersebut, Tim media ini Mencius menghubungi  Kasat Reskrim Polres Lamsel melalui HP miliknya,   namum tidak ada jawaban,  begitu juga dengan  Kapolsek Kalianda juga tidak ada jawaban.  (cak Ton)

DIBACA 27 kali

About admin adminku

Check Also

Polisi Ungkap Peristiwa Curanmor Di Melinting Lampung Timur

(pelitaekspres.com) –LAMTIM- Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di wilayah hukum Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.