(pelitaekspres.com) –PESAWARAN – Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran Paisaludin.SH Mendapatkan Rekomendasi dari DPP PAN Pusat hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomer : PAN/A/Kpts/KU-SJ /015/III/2024 Tertanggal 28 Maret 2024.

Dalam bunyi Surat Keputusan Tersebut Tim pilkada DPP Partai Amanat Nasional menyetujui dan merekomendasikan kepada Paisaludin.SH Sebagai Bakal Calon Bupati Pesawaran Periode 2024–2029.

Saat sejumlah awak media mewawancarai Kanjeng Isal Panggilan akrabnya di kantornya,pada Jumat 31 mei 2024,dirinya mengatakan bahwa telah menerima Surat penugasan atau surat rekomendasi dari DPP PAN,kemudian sekarang tinggal,membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk bisa berkoalisi

“Alhamdulilah Rekomendasi dari DPP PAN  telah turun menunjuk saya sebagai bakal calon bupati pesawaran di Pilkada November 2024 mendatang,” ujar Paisal.

Kanjeng Isal juga menambahkan,yang tidak  kalah penting saat ini adalah membangun komunikasi dan dapat berkoalisi dengan partai-partai yang ada,agar bisa terpenuhi jumlah kursi di DPRD Kabupaten Pesawaran,supaya bisa maju dalam Pilkada di Jabupaten Andan Jejama ini,untuk Pesawaran lebih baik lagi.

“Tentunya kami akan terus membangun komunikasi dengan Partai Politik lainnya agar dapat berkualisi sehingga syarat kursi terpenuhi dan bisa bertarung di Pilkada Pesawaran 2024 ini, ” ungkap paisal.

Dirinya juga secara pribadi mohon do’a dan dukunganya agar bisa bahu membahu,memberikan dukungan kepada dirinya sebagai calon bupati pesawaran periode 2024-2029 agar terwujudnya pesawaran yang lebih maju dan lebih baik lagi,dan kini saatnya Putra Daerah Asli Pesawaran yang memimpin serta membangun Pesawaran lima tahun kedepan.

“Saya secara pribadi meminta do’a serta dukunganya agar saya bisa menjadi calon bupati dan terpilih pada Pilkada Pesawaran mendatang,karena ini saat nya Putra Daerah Asli Pesawaran yang memimpin pesawaran tercinta ini,” pungkas Kanjeng isal. (Dedi).

Tinggalkan Balasan