Home / OLAHRAGA / Ajang Silaturahmi, PTMSI Kabupaten Purwakarta Kembali Menggelar Open Turnamen Tenis Meja

Ajang Silaturahmi, PTMSI Kabupaten Purwakarta Kembali Menggelar Open Turnamen Tenis Meja

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Dalam rangka ajang silaturahmi antar pecinta olahraga tenis meja, PTMSI Kabupaten Purwakarta kembali menggelar open turnamen tenis meja yang di selenggarakan di aula gedung Balai Latihan Kerja Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (BLK Disnakertrans) Kabupaten Purwakarta, Jalan Veteran Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yakni Hari Sabtu 14 Januari sampai hari Minggu 15 Januari 2023. Dan di ikuti oleh 121 peserta dari perwakilan PTM se-Kabupaten Purwakarta. Bagi pemenang open turnamen tenis meja tersebut PTMSI Kabupaten Purwakarta, memberikan penghargaan berupa Piala Piagam dan uang pembinaan kepada juara 1, 2, dan 3. Namun untuk peserta yang masuk 8 besar peserta akan mendapatkan uang pembinaan saja.

Untuk juara 1 pemenangnya di raih oleh Rama dari PTM Bringka, juara 2 diraih oleh Acep dari PTM Citra dan juara 3 bersama diraih oleh Alwan dan Asep Surpa dari PTM Bringka.

Ketua PTMSI Kabupaten Purwakarta Asep Chandra TK mengatakan “Tujuan dari open turnamen untuk mempererat tali silaturahmi antara pecinta olahraga tenis meja atau PTM se-Kabupaten Purwakarta. Selain itu untuk mencari bibit-bibit yang berbakat,” ujar Daseng sapaan akrab Ketua PTMSI Kabupaten Purwakarta.

Daseng menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan juga untuk meningkatkan mentalitas dan menggali bibit bibit pemain olahraga tenis meja.

“Saya selaku ketua PTMSI Kabupaten Purwakarta selalu memberikan motivasi dan mendukung penuh kepada para peserta serta panitia turnamen agar bakat bakat pencinta olahraga tenis meja bisa dikembangkan lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana open turnamen di Naker Arif mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang sudah ikut andil dalam kegiatan tersebut.

“Mudah – mudahan dengan rutin melaksanakan turnamen, bibit – bibit pencinta olahraga tenis meja semakin berkembang bukan hanya di Kabupaten Purwakarta saja, tapi ke kancah nasional. Agar nantinya bisa membawa harum nama Kabupaten Purwakarta di tingkat provinsi hingga ke tingkat Nasional,” harapnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Atlet Karate Korem 043/Gatam Juara Umum Di Ajang KKI Open Sumatera Championship 1/2023 Piala Pangdam II/Swj.

(pelitaekspres.com) -JAMBI- KKI Open Sumatera Championship 1 2023 memperebutkan Piala Pangdam II/Swj, yang digelar di …

Tinggalkan Balasan