(pelitaekspres.com) –TANGGAMUS- Dealer Honda Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting mengadakan Service kunjung di wilayah Desa Sukaraja Mojoroto Kecamatan Semaka.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 21 Februari 2024 dan disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat pengguna motor Honda. Pasalnya kegiatan ini tentu memudahkan konsumen Honda Bintang Kharisma Jaya 2 yang ingin melakukan service motor Honda dan tempat tinggalnya berjarak cukup jauh dari lokasi Ahass.

Kepala Bengkel Honda Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting, Bpk Erik Andiko mengatakan “Kegiatan service kunjung ini dilakukan setiap bulannya di tempat yang ramai seperti di toko, simpang jalan, dan titik-titik keramaian lainnya yang cukup jauh dari Dealer kami”.

Service kunjung ini juga menghadirkan promo service menarik, yaitu service cukup bayar Rp.100.000.

“Promo service kunjung hemat cukup bayar Rp.100.000 sudah mendapatkan layanan service, cek rem depan belakang, pembersihan CVT dan gratis oli mesin terbaik Honda”. Ujar Bpk Erik Andiko

Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap konsumen untuk memberikan kenyamanan dalam merawat sepeda motor mereka secara berkala. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan menambah brand image Honda Bintang Motor dihati masyarakat”. Tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi di contact person kami 0821-8555-8007. Atau bisa datang langsung ke Dealer di alamat Jl. Raya Gisting Dusun No.1A, Gisting Bawah, Kec. Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung atau bisa juga melalui akun sosmed FB @Bintang Kharisma Jaya II