(pelitaekspres.com) –GISTING- Dealer Honda Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting mengadakan Service kunjung di wilayah Kecamatan Ulu belu tepatnya berada di Pekon Datarajan.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25 Januari 2024 dan disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. Pasalnya kegiatan ini tentu memudahkan konsumen Honda Bintang Kharisma Jaya 2 yang ingin melakukan service motor Honda dan tempat tinggalnya berjarak cukup jauh dari lokasi Ahass.

Tak hanya itu, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh konsumen dan menjaga brand image Honda Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting dihati masyarakat. Konsumen yang melakukan service motor juga akan mendapatkan banyak diskon dan promo-promo service.

Kepala Bengkel Honda Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting, Erik Andiko mengatakan “Kegiatan service kunjung ini dilakukan setiap bulannya di tempat yang ramai seperti di toko, simpang jalan, dan titik-titik keramaian lainnya yang cukup jauh dari Dealer kami”.

Harapannya, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya adalah warga Kecamatan Ulu belu yang ingin melakukan perawatan service motor Honda”. Tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi langsung BINTANG KHARISMA JAYA II di Contact Person Kami 0821-8555-8007. Atau bisa datang langsung ke Dealer di alamat Jl. Raya Gisting Dusun No.1A, Gisting Bawah, Kec. Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung atau bisa juga melalui akun sosmed FB @Bintang Kharisma Jaya II

Tinggalkan Balasan