(pelitaekspres.com) –MOROWALI- Kepolisian Resort (Polres) Morowali merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 dengan menggelar kegiatan olahraga bersama, Minggu 3 Maret 2024.

Acara tersebut diikuti oleh personel Polres Morowali, Batalyon C Pelopor Sat Brimob, Bhayangkari, dan Jurnalis Morowali di lapangan apel Mako Polres Morowali.

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, SH mengatakan acara tersebut diawali dengan pelepasan jalan sehat oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K, dan Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman, S.H, M.H, yang diikuti oleh kurang lebih 500 peserta.

“Setelah itu, peserta kembali ke Mako Polres Morowali untuk melanjutkan dengan senam bersama,” ucapnya.

Acara tersebut juga menampilkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Morowali, Wakapolres Morowali, Kepala BRI Cabang Morowali, dan Ketua Bhayangkari Cabang Morowali.

“Selain itu, terdapat sesi foto bersama dan undian doorprize untuk peserta olahraga bersama dan penyerahan hadiah rangkaian lomba dalam rangka HUT Polres Morowali yang jatuh pada tanggal 16 Januari 2024,” ujarnya.

Kasi Humas juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati ulang tahun Polres Morowali.(Rpdm)