Home / DAERAH / 238 Masyarakat Pekon Kembahang Terima Sertifikat Tanah

238 Masyarakat Pekon Kembahang Terima Sertifikat Tanah

(pelitaekspres.com) –LAMBAR- Sebanyak 238 sertifikat tanah dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan kepada masyarakat Pekon kembahang Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat.

Pembagian sertifikat tanah tersebut dilakukan oleh petugas Kantor Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) lampung barat berkerjasama dengan.peratin donal hentrisa,dan pokmas Pekon kembahang  jum’at (01/07/2022) di Balai Pekon kembahang.

peratin pekon kembahang  donal mengatakan, pada tahun ini Pekon kembahang mendapatkan kuota PTSL sebanyak 242 sertifikat, sedangkan yang belum selesai masih ada sekitar 4 sertipikat.

Ia berharap kepada pendaftar yang belum terealisasi dalam program tersebut agar lebih bersabar. “Kita akan terus upayakan, mudah-mudahan tahun depan bisa terealisasi.

Masih kata peratin donal,Program PTSL merupakan kebijakan pemerintah untuk membantu masyarakat supaya memiliki tanda bukti kepemilikan yang sah.

“Dengan adanya sertifikat tanah ini, diharapkan agar warga dapat merawatnya dengan baik dan mempergunakannya sebagaimana mestinya, ” pungkasnya,(candra).

 

DIBACA 8 kali

About admin adminku

Check Also

Khebu, Penderita Kaki Bengkak Terima Bantuan Dari Kemensos RI

(pelitaekspres.com) – TANGGAMUS-Kementrian Sosial RI melalui Sentra Terpadu Inten Soeweno, menyerahkan bantuan Sembako dan Alat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.