Home / Komando / Kopda Wawan Tata Toples Berisi Camilan di Meja

Kopda Wawan Tata Toples Berisi Camilan di Meja

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Sukarmi, warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh yang saat ini rumahnya dibangun oleh para satgas dan warga dalam pelaksanaan program TMMD merasa senang dan gembira karena sebentar lagi ia memiliki rumah yang layak huni dan memenuhi standar kesehatan.

Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa terimakasih kepada warga dan juga anggota satgas yang sedang mengerjakan rumahnya, Sukarmi dengan sengaja memberikan camilan dan juga minum untuk anggota satgas dan warga agar tidak haus dan lapar di saat bekerja.

Kopda Wawanpun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sukarmi. “Terimakasih Bu, atas pemberiannya,” kata Kopda Wawan, Sabtu (4/7/20).

Setelah menerima camilan dan minuman yang akan dipersiapkan untuk para satgas TMMD dan warga ini, Kopda Wawan menata toples, teko dan gelas di atas meja agar nanti mudah dalam pengambilan. (*)

 

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

(pelitaekspres.com) -MUARA ENIM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama …

Tinggalkan Balasan