Home / NASIONAL / 13 Unit mobil Opel Blazer Pagaralam Laku Dilelang
Kepala BKD Pagaralam,Iwan Mike Wijaya

13 Unit mobil Opel Blazer Pagaralam Laku Dilelang

(pelitaekspsress.com)-PAGARALAM –Setelah puluhan tahun teronggok di garasi Badan Keuangan Daerah (BKD) serta mengganggu pemandangan akhirnya mobil dinas Merk Opel  Blazer  dilelang.

Sebanyak 13 unit sudah dilelang sehingga tidak menjadi beban, asset kita lelang lewat kantor pelayanan  lelang negara (KPLN) Lahat, jelas Kabid Asset Junaidi mewakili Kepala BKD Pagaralam Iwan Mike Wijaya kepada media ini, Senin (22/06) di ruang kerjanya. Lanjut Kabid Asset,

Proses lelang sudah dilakukan   pada Februari 2020  lalu “. Dengan telah selesainya lelang tersebut maka tidak lagi .menjadi beban Asset selain juga mengganggu pemandangan,” jelasnya.

Dalam konteks ini kita (BKD) hanya mengusulkan saja sementara proses, mekanisme lelang dan penentuan harga menjadi kewenangan kantor pelayanan lelang negara (KPLN).

Masih kata Junaidi, lelang  13 Unit kendaraan tersebut bukan kali pertama. “Setidaknya sudah 3 kali dilakukan baru kali ini sukses,” imbuhnya. Opel Blazer merupakan kendaraan dinas pertama Pemkot Pagaralam. Soal siapa pemenang lelang tidak masalah bagi kita, terpenting sudah selesai serta tidak menjadi beban Asset.

Terpantau garasi tempat parkir mobil Opel tersebut sudah bersih. (Repi)

 

About pelitaekspres

Check Also

DPW Barikade 98 Lampung, Adakan Seminar dan Diskusi Publik Menyikapi Problematika Kota Balam

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Lampung, mengadakan Seminar sekaligus Diskusi Publik dengan …

Tinggalkan Balasan